Selasa, 13 Maret 2012

Software Program Komputer


AntiVir
Program antivirus gratisan untuk Windows ini sangan baik. Meskipun gratisan, program antivirus ini mampu membersihkan virus-virus yang mengganggu system kompiter dengan cepat. Dari pada menggunakan antivirus yang mahal dan memberatkan windows, sebaiknya anda mencoba antivirus ini.
Microsoft Office 2003
Meski sejak versi 95 hingga 2003 tidak terjadi banyak perubahan pada program ini, tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Microsoft Office telah menjadi standar dalam program aplikasi perkantoran dunia. Hamper setiap computer yang berbasis operating system Windows menggunakan aplikasi Microsoft Office sebagai standar dalam menyelesaikan pekerjaan kantor. Microsoft Office 2003 terbagi atas lima aplikasi, yaitu:
Word: Program pengolah kata untuk pembuatan dokumen atau laporan berbasis teks.
Excel: Program aplikasi berbentuk kolom-kolom yang berfungsi untuk perhitungan data yang disertai formulasi rumus tertentu.
Power Point: Program untuk membuat presentasi multimedia dalam bentuk grafik, teks dan suara.
Access: Program database untuk menyimpan informasi serta mengolah dan mengelola sebuah kumpulan data.
Front Page: Progrogram yang berfungsi untuk membantu Anda membangun sebuah halaman website.
Publisher: Program berisi template-templete yang akan membantu anda  dalam pembuatan brosur, halaman web, banner dan lain-lain.
Outlook: Program untuk mengaturengelola email dari account sebuah e-mail server, maka secara otomatis e-mail tersebut akan pindah kedalam inbox program outlook ini.
Microsoft Visio
Microsoft visio adalah program yang dikembangkan oleh Microsoft untuk pembuatan sketsa. Program ini memiliki beragam template yang akan membantu anda dalam menyelesaikan tugas anda. Template-template tersebut adalah: Block Diagram, Building, Database, Electrical Enginering, Flowchart, Forms and chart, Map, Network, Mechanical, Organization Chart, Process Enginering, Project Schedule, Softwere, Web Diagram.
Trans Tool
Trans Tool adalah program asli buatan Indonesia. Software ini merupakan program yang cukup baik srta mudah digunakan dalam menerjemahkan kata maupun kalimat dari bahas inggris ke dalam bahasa Indonesia.
Meski pada versi awalnya program ini masih banyak kekurangan, dalam versi-versi terbarunya Transtool sudah mengalami cukup banyak perbaikan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar