Senin, 24 Desember 2012

Untuk Dia

untukmu..
saat perasaan itu datang tiba-tiba
dari makhluk ciptaanNya yang begitu sempurna
hingga rasa itu begitu mengalir deras dalam denyut nadiku
namun.. entah mengapa muncul keraguan dalam benakku
saat menemui titik datar dalam dirinya
oh dia
andai saja dia tau apa yang aku rasakan saat ini
aku disini selalu menantinya
begitu rasa itu tumbuh dalam hati
aku selalu menggenggamnya erat dalam tanganku
dan aku enggan untuk melepasnya
sampai pada saat genggaman ini terlepas dengan sendirinya
jauh dilubuk hatiku tak ingin melepaskannya begitu saja
rinduku..
lihatlah aku disini
lihat aku dengan dinginnya hatimu
aku disini siap membasuh lukamu yang nyata
hingga kau tau betapa aku sungguh-sungguh menantikanmu
dan kau akan merasakan betapa tulusnya hatiku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar